Rabu, 17 Juli 2013

Jelly Gamat Gold G

Selamat datang di website Toko Obat Herbal Wildatunnadya online terpercaya, kami sebagai agen obat herbal online terpercaya yang memiliki sistem pembayaran “kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran” akan memberikan solusi obat yang tepat, ampuh dan aman untuk atasi penyakit. Obat jelly gamat Gold G adalah salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan untuk pengobatan sekaligus pencegahan penyakit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Jelly gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat yang memiliki sediaan cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Jelly Gamat Gold _Selamat datang di website agen obat herbal online terpercaya, kami sebagai agen obat herbal online terpercaya yang memiliki sistem pembayaran “kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran” akan memberikan solusi obat yang tepat, ampuh dan aman untuk atasi penyakit. Obat jelly gamat Gold G adalah salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan untuk pengobatan sekaligus pencegahan penyakit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.Jelly gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat yang memiliki sediaan cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Telah banyak dilakukan penelitian terhadap teripang laut yang mengungkap bahwa teripang laut ini memiliki banyak manfaat seperti untuk melancarkan peredaran darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan nyeri persendian, antiseptik luka, kencing manis/diabetes, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan pencernaan dan pernafasan, anemia dan dapat mengatasi penyakit jantung.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Sedangkan hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Itulah beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli terhadap bahan utama dari jelly gamat Gold G. Dari hasil beberapa penelitian di atas, kita dapat menyimpulkan bahwasannya teripang laut (bahan utama dari jelly gamat Gold G) ampuh untuk atasi berbagai macam penyakit. Nah,,sekarang tentu kita sudah sama-sama mengetahui kandungan dan khasiat dari teripang laut. Maka dari itu, tunggu apalagi???segera pesan sekarang juga obat jelly gamat Gold G untuk pengobatan sekaligus pencegahan penyakit yang aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh!!!!

Untuk informasi lebih lanjut dan cara pemesanan anda bisa menghubungi costumer service kami di:081280791165

Selamat mencoba produk kesehatan kami.........!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogroll

About