Selasa, 23 Juli 2013

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Stroke

Bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit stroke disini kami hadirkan solusi pengobatan herbal untuk penyakit stroke dengan menggunakan ramuan herbal untuk penyakit stroke dari ace maxs.

Sekilas Tentang Penyakit Stroke

Stroke merupakan serangan mendadak yang terjadi pada pembuluh darah otak disebabkan oleh penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah dalam otak. Stroke juga merupakan penyakit neurologik (syaraf) yang paling sering mengakibatkan cacat dan kematian. Karena itu, stroke akut dapat disebut sebagai brain attack / serangan otak. Penyakit stroke adalah penyebab cacat nomor satu dan penyebab kematian nomor dua di dunia. Penyakit ini telah menjadi masalah kesehatan yang mendunia dan semakin penting dengan dua pertiga stroke sekarang terjadi di negara-negara yang sedang berkembang. Secara global, pada saat tertentu sekiatr 80 juta orang menderita akibat stroke. Terdapat sekitar 13 juta korban stroke baru setiap tahun, di mana sekitar 4,4 juta di antaranya meninggal dalam 12 bulan. Terdapat sekitar 250 juta anggota keluarga yang berkaitan dengan para pengidap stroke yang bertahan hidup. Selama perjalanan mereka, sekitar 4 dari 5 lima keluarga akan memiliki salah seorang anggota mereka yang terkena stroke.

Stroke dahulu dianggap sebagai penyakit yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi pada siapa saja, dan sekali terjadi tidak ada lagi tindakan efektif yang dapat dilakukan untuk mengatasi stroke. Namun, data-data ilmiah terakhir secara meyakinkan telah membuktikan hal yang sebaliknya.

Selama dekade terakhir telah terjadi kemajuan besar dalam pemahaman mengenai faktor risiko, pencegahan, pengobatan dan rehabilitasi stroke. Kita sekarang mengetahui bahwa stroke dapat diperkirakan dan dapat dicegah pada hampir 85% orang. juga terdapat terapi efektif yang dapat secara subtansial memperbaiki hasil akhir stroke. Pada kenyataannya, sekitar sepertiga pasien stroke sekarang dapat pulih sempurna dan proporsi ini dapat meningkat jika pasien selalu mendapat terapi darurat dan rehabilitasi yang memadai.

Stroke menimbulkan beban yang sangat besar pada para pengidap stroke, keluarga dan orang yang merawat penderita stroke, serta pada masyarakat. Setiap tahun sekitar 0,2 % populasi mengalami stroke dengan sekitar sepertiganya meninggal dalam 12 bulan berikutnya, sepertiga lainnya mengalami cacat permanen (sering membutuhkan bantuan dari orang lain) dan sepertiga lagi memperoleh kembali kemandirian mereka.

Gejala Gejala Penyakit Stroke

  • Kelumpuhan separuh / beberapa bagian tubuh (Hemiplegia)
  • Gangguan menelan (Disfagia)
  • Gangguan bicara, Pelo atau gagu (Disartria)
  • Gangguan komunikasi (Afasia)
  • Dan lain – lain

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Stroke Yang Sangat Ampuh Yaitu Ramuan Herbal Ace Maxs

Dan kini harapan baru untuk anda penderita penyakit stroke yang sedang mencari penyembuhan dan pengobatan penyakit stroke secara herbal untuk tidak ada salahnya mencobat pengobatan stroke  dengan Ramuan herbal ace maxs yang terbuat dari bahan bahan alami yang tentunya aman untuk di konsumsi seperti ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu alami sebagai pengawet.

Di dalam ekstrak kulit manggis yang menjadi bahan utama untuk obat penyakit stroke herbal tersebut terdapat senyawa antioksidan yang melebihi kandungan dari vitamin C dan E yang dapat menangkal dan melawan radikal bebas yang dapat mempersempit pembuluh darah serta menjadi penyebab timbulnya berbagai jenis penyakit degeneratif lainnya.Senyawa xanthone yang terdapat di dalamnya pun dapat memperlebar pembuluh darah yang sebelumnya telah terjadi penyumbatan yang mengakibatkan timbulnya stroke. Xanthone juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.simak juga artikel menarik lainnya tentang:Obat Penyakit Darah Tinggi Herbal

Kandungan lainnya yaitu daun sirsak tidak kalah hebatnya dalam mengatasi serangan stroke yang menjadi musuh utama masyarakat kita, Tidak jauh berbeda dengan senyawa xanthone yang di miliki kulit manggis yang dapat memperlebar pembuluh darah senyawa lengkap yang terdapat di dalam daun sirsak tersebut seperti  fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.akan bekerja secara sinergis untuk memperlebar pembuluh darah.

Bisa di bayangkan oleh anda kandungan senyawa yang di miliki oleh kulit manggis dan daun sirsak yang efektif untuk memperlebar pembuluh darah dan mempercepat penyembuhan penyakit stroke tersebut. Jadi sangat di sayangkan bila anda melewatkan begitu saja Obat herbal ace maxs yang di khususkan untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis yang anda miliki. Mulailah hidup sehat bersama herbal demi anda dan keluarga anda tentunya !!

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit stroke secara herbal dengan menggunakan ramuan herbal ace maxs,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogroll

About