Rabu, 17 Juli 2013

Obat Herbal Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kanker Rahim

Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit kanker rahim jangan khawatir disini kami akan memberikan solusinya yang paling tepat yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kanker rahim secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Rahim

Kanker rahim adalah tumor ganas pada lapisan rahim (endometrium). Kanker rahim biasanya terjadi setelah masa menopause dan sering menyrang wanita yang berusia 50-60 tahun. Kanker rahim dapat menyebar ke berbagai bagian tubuh seperti indung telur, saluran telur dan sistem getah bening.

Penyebab yang pasti dari kanker rahim belum diketahui, tetapi tampaknya penyakit ini melibatkan peningkatan kadar estrogen. Salah satu fungsi estrogen yang normal adalah merangsang pembentukan lapisan epitel pada rahim,Wanita yang memiliki faktor resiko kanker rahim sebaiknya lebih sering menjalani pemeriksaan panggul, pap smear dan biopsi endometrium.

Gejala Penyakit Kanker Rahim

Gejala dari penyakit kanker rahim antara lain pendarahan rahim yang tidak normal, siklus menstruasi yang tidak normal, nyeri perut bagian bawah atau kram panggul, nyeri atau kesulitan ketika baung air kecil dan nyeri ketika berhubungan seksual.

Menderita kanker rahim tentu bukan akhir dari segalanya. masih banyak jalan untuk mengobati penyakit ganas ini baik secara medis dan secara herbal alami juga. di samping menggunakan obat anda juga di anjurkan jauhi pantangan makanan dan minuman yang menjadi larangan untuk para penderita kanker mulut rahim.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Rahim Secara Herbal Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kanker Rahim tanpa proses operasi yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G, obat herbal kanker rahim yang mampu berantas sel-sel kanker secara tuntas sampai ke akarnya.

Jelly Gamat Gold-G adalah terobosan terbaru sebagai cara mengobati kanker rahim. Dengan kandungan alaminya yaitu teripang sehingga akan lebih aman ditubuh dan tidak akan memberikan efeksamping negatif. Diproses dengan tekhnologi tercanggih dan dikendalikan oleh tangan para ahli dibidangnya sehingga mampu melahirkan jelly gamat gold-g sebagai obat herbal kanker rahim terbaik dan terampuh berantas sel-sel kanker yang berkembang dalam tubuh.

Teripang yang dipilih untuk cara mengobati kanker rahim dari jelly gamat gold-g adalah spesies terbaik dunia yang berhasil mengalahkan 1.400 jenis teripang lainnya, serta mengandung gamapeptide yang tidak semua teripang mengandung gamapeptide, spesies tersebut adalah Golden Stichopus Variegatus. Fungsi dari kandungan gamapeptide yaitu :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Keampuhan jelly gamat gold-g dalam memberantas sel-sel kanker dalam tubuh itu dikarenakan kandungan lektinnya dimana memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Hal tersebut diperkuat oleh pendapat yang dikemukan Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina yang menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker dalam teripang. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 113).

Karena alasan tersebutlah sehingga Jelly gamat gold-g layak disebut sebagai obat herbal kanker rahim terampuh dan teraman bagi tubuh,untuk itu tunggu apalagi segeralah obati penyakit kanker rahim anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi mengenai penyakit kanker rahim dan cara mengatasinya secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak membuktikan akan keampuhannya dalam proses penyembuhan berbagai macam jenis penyakit kronis salah satunya adalah penyakit kanker rahim,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogroll

About