Selasa, 23 Juli 2013

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal

Bagi anda penderita penyakit gagal ginjal yang ingin sembuh dari penyakit gagal ginjal yang selama ini menyiksa anda ,kini kami hadirkan untuk anda solusi pengobatan untuk menyembuhkan pneyakit gagal ginjal anda secara herbal yaitu dengan menggunakan ramuan herbal untuk penyakit gagal ginjal dari jelly gamat gold g.

Sekilas Tentang Penyakit Gagal Ginjal

Gagal ginjal adalah suatu kondisi di mana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Pada kondisi normal, pertama-tama darah akan masuk ke glomerulus dan mengalami penyaringan melalui pembuluh darah halus yang disebut kapiler. Di glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang sudah tidak terpakai dan beberapa yang masih terpakai serta cairan akan melewati membran kapiler sedangkan sel darah merah, protein dan zat-zat yang berukuran besar akan tetap tertahan di dalam darah. 

Gejala Penyakit Gagal Ginjal

  • Berkurangnya urin saat buang air
  • Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki
  • Perasaan mengantuk
  • Napas pendek
  • Lelah
  • Perasaan bingung
  • Mual
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal

Gagal ginjal akut terjadi ketika ginjal tiba-tiba tidak mampu untuk menyaring kotoran dari darah. Gagal ginjal akut dapat terjadi apabila ada kerusakan pada ginjal anda atau kondisi lain yang menyebabkan aliran darah mengalir lambat menuju ginjal. Gagal ginjal akut juga dapat terjadi apabila kotoran yang telah tersaring tidak keluar dari tubuh bersamaan dengan urin. 

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal Yang Aman Adalah Dengan Jelly Gamat Gold G

Asalan ilmiah kenapa Jelly gamat Gold-G di rekomendaiskan untuk mengatasi penyakit gagal ginjal. itu karena Bahan yang di gunakan merupakan bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk di jadikan Obat Penyakit Gagal Ginjal Herbal.

Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yakni teripang (gamat emas) dengan species terbaik untuk pengobatan, yakni species golden stichopus variegatus yang membantu mengobati penyakit gagal ginjal. Kandungan jelly gamat yang berperan penting dalam penyakit ini adalah kandungan Protein yang mampu memperkuat daya tahan tubuh agar tidak cepat lemas, kandungan Mukopolisakarida mampu memperlancar sirkulasi darah, menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi, kandungan Saponin merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia.

Menurut Dr. Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal

Untuk itu saya sarankan kepada anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit gagal ginjal untuk segeralah obati penyakit gagal ginjal anda dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat gold g.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang penyakit gagal ginjal dan cara pengobatannya secara herbal dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat gold g,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogroll

About