Kamis, 18 Juli 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah simak selengkapnya di{cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah} dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g.

Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah=>Informasi tentang pengobatan penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,karena jelly gamat gold g ini terbuat darai bahan herbal alami ekstrak teripang emas pilihan yang sudah di olah secara modern dan campurtangan para ahli dibidang pengobatan hingga menjadikan ekstrak teripang emas ini obat herbal multiguna untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit yang sudah kronis salah satunya adalah penyakit gagal ginjal.

Sekilas Tentang Penyakit Gagal Ginjal

Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana ginjal tidak mampu mengangkut sampah metabolic tubuh atau melakukan fungsi regulernya. Suatu bahan yang biasanya dieliminasi di urin menumpuk dalam cairan tubuh akibat gangguan ekskresi renal dan menyebabkan gangguan fungsi endokrin dan metabolic, cairan, elektrolit, serta asam basa. Gagal ginjal merupakan penyakit sistemik dan merupakan jalur akhir yang umum dari berbagai penyakit traktus urinarius dan ginjal.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal

  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Informasi tentang pengobatan penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah >> Berikut ini kami sajikan informasi cara paling cepat menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan menggunakan obat tradisional penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar alami ekstrak teripang mampu mengobati penyakit gagal ginjal dengan kandungan yang tinggi khasiat.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan gaga ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine

Senada dengan Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak.

Maka dari itu saya sarankan kepada anda atau ssaudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit gagal ginjal untuk segeralah obati penyakit gagal ginjal anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat,

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Informasi tentang pengobatan penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogroll

About