Rabu, 17 Juli 2013

Obat Herbal Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

Artikel berikut ini akanmenjelaskan tentang Obat Herbal Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal simak selengkapnya di{obat herbal yang dapat menyembuhkan penyakit gagal ginjal} dengan menggunkan obat herbal jelly gamat gold g.

Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal

Obat Herbal Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal=>Informasi tentang pengobatan penyakit gagal ginjal secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,karena jelly gamat ini terbuat dari bahan herbal alami ekstrak teripang emas pilihan yang sudah di olah secara modern dan campurtangan para ahli dibidang pengobatan hingga menjadikan teripang emas ini obat herbal multikhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit kronis salah satunya penyakit gagal ginjal.

Sekilas Tentang Penyakit Gagagl Ginjal

Penyakit gagal ginjal  adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. Penyakit ginjal kronis diidentifikasi oleh tes darah untuk kreatinin. Tingginya tingkat kreatinin menunjukkan jatuh laju filtrasi glomerulus dan sebagai akibat penurunan kemampuan ginjal mengekskresikan produk limbah. Kadar kreatinin mungkin normal pada tahap awal gagal ginjal, dan kondisi tersebut ditemukan jika urine  menunjukkan bahwa ginjal adalah memungkinkan hilangnya sel darah merah ke dalam urin. Untuk menyelidiki penyebab kerusakan ginjal, berbagai bentuk pencitraan medis, tes darah dan sering ginjal biopsi (menghapus sampel kecil jaringan ginjal) bekerja untuk mencari tahu apakah ada sebab reversibel untuk kerusakan ginjal. Pedoman profesional terbaru mengklasifikasikan tingkat keparahan penyakit ginjal kronis dalam lima tahap, dengan tahap 1 yang paling ringan dan biasanya menyebabkan sedikit gejala dan tahap 5 menjadi penyakit yang parah dengan harapan hidup yang buruk jika tidak diobati.

Faktor Yang Menyebabkan Gagal Ginjal

  1. Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  2. Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  3. Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  4. Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  5. Menderita penyakit kanker (cancer)
  6. Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  7. Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal

  • Tekanan darah meningkat karena overload cairan dan produksi hormon vasoaktif diciptakan oleh ginjal melalui RAS (renin-angiotensin system), meningkatkan risiko seseorang mengembangkan hipertensi dan / atau penderitaan dari gagal jantung kongestif
  • Urea terakumulasi, yang mengarah ke azotemia dan akhirnya uremia (gejala mulai dari kelesuan ke perikarditis dan ensefalopati). Urea diekskresikan oleh keringat dan mengkristal pada kulit (“frost uremic”).
  • Kalium terakumulasi dalam darah (dikenal sebagai hiperkalemia dengan berbagai gejala termasuk malaise dan berpotensi fatal aritmia jantung s)
  • Erythropoietin sintesis menurun (berpotensi menyebabkan anemia, yang menyebabkan kelelahan)
  • overload volume yang Fluida – gejala dapat berkisar dari ringan edema untuk mengancam kehidupan edema paru
  • Hyperphosphatemia – karena ekskresi fosfat berkurang, terkait dengan hipokalsemia karena 1,25 hidroksivitamin D 3 defisiensi), yang karena stimulasi faktor pertumbuhan fibroblast -23-

Informasi tentang pengobatan penyakit gagal ginjal secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g

Jelly Gamat Gold-g merupakan obat tradisional gagal ginjal yang terbaik dan memiliki kualitas yang luar biasa dalam memberikan kesembuhan secara tuntas. Mengapa demikian? Hal ini telah terbukti secara ilmiah. Bukan hanya sekedar asumsi saja, akan tetapi para pakar kesehatan telah membuktikannya melalui serangkaian penelitian dan pengujian laboratorium terhadap produk herbal multikhasiat ini.

Jelly Gamat Gold-g terbuat dari Teipang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan Gamapeptide, protein 86%, glukosaminoglycan, kolagen, omega 3, mineral, bio aktif element, dan zat nutrisi lainnya.

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009

Testimoni Sembuh Konsumen dari Penyakit Gagal Ginjal Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-g Obat Penyembuh Gagal Ginjal Alami  

Nama : Maimunah

Usia : 50 tahun

Asal : Makassar

Keluhan : Ginjal Akut

Produk : jelly gamat

Cara Mengobati Gagal Ginjal yang paling ampuh adalah dengan jelly gamat gold-g. Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber obat tradisional penyakit gagal ginjal sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

pesan sekarang juga



Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit gagal ginjal secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogroll

About