Kamis, 18 Juli 2013

Obat Herbal Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kista

Bagi anda yang sekarang ii sedang mengalami penyakit kista dan menginginkan kesembuhan jangan khawatir karena disini kami sebagai agen obat herbal akan memberikan solusi alternatif pengobatan untuk mengatasi keluhan penyakit kista anda yaitu dengan menggunakan obat alternatif herbal ace maxs.

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Penyakit Kista adalah tumor jinak yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya. Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva ( bagian luar alat kelamin perempuan ) . Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Tanda Gejala Penyakit Kista

  • Keluhan nyeri ketika menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan bisa sampai pingsan karena tidak tahan
  • Nyeri perut pada bagian bawah
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  • Pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan diantara periode haid
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat disertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tumbuh makin besar
  • Rasa sakit seperti digigit semut dibagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang bagian belakang
  • Sakit saat berhubungan seks

Obat Herbal Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kista Yaitu Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi merupakan obat herbal yang terbaik untuk mengobati penyakit kista dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya secara cepat,aman,tanpa efek samping dan tanpa operasi,Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh,diolah dengan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu,seperti ilmu gizi,kesehatan dan teknologi makanan minuman,dan sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga

Khasiat daun sirsak dan kulit manggis di dalam Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi manggis masing-masing memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit kista, daun sirsak yang memiliki senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit. Kandungan kulit manggis juga memiliki sifat yang sangat luar biasa untuk mengobati penyakit kanker, seyawa xanthone yang dimiliki kulit manggis sebagai zat antioksidan yang sangat tinggi memiliki zat anti-kanker. Zat xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.  sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat dan menghancurkan pertumbuhan sel kanker serta membantu menyembuhkan penyakit kista ovarium.Kombinasi antara daun sirsak dan kulit manggis  (acetogenins dan xanthone),dan sangat efektif dalam membantu menjaga kesehatan tubuh dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit ganas. Xanthone yang mempunyai sifat antioksidan ribuan kali lebih kuat dari antioksidan yang dikenal selama ini. Sementara daun sirsak dipercaya mempunyai kekuatan 10000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Untuk 5 keistimewaan dan keunggulan utama dari obat herbal yang dapat menyembuhkan penyakit kista Kista Tanpa Operasi dari Ace Maxs.
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Untuk itu tunggu apalagi segeralah obati penyakit kista anda dengan menggunakan obat herbal  ace maxs jangan biarkan tubuh anda disiksa oleh penyakit segera buang jauh jauh penyakit itu dengan ace maxs.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi mengenai penyakit kista dan cara penangannanya secara herbal dengan menggunakan obat herbal multiguna yaitu dari ace maxs yang sudah banyak orang membuktikan keampuhannya dalam menumpas segala penyakit yang sudah kronis,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terfimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogroll

About